6 Motor Termahal Di Dunia

Kamis, 30 Desember 2010

 Pertama
MV-Agusta F4CC – $120,000


Motor mahal ini di buat oleh Claudio Castiglioni, Direktur MV's. Dirinya ingin membuat motor spektakuler yang memenuhi keinginan strategi marketing dimana juga ingin membuat sesuatu yang spesial dan unik. Motor mahal ini mempunyai ciri khas "CC"yang memiliki Top Speed hingga 315 kph(195 mph), 1078 cc's, dan sebuah mesin 198 hp. setiap motor membanggakan sebuah piring platinum yang terletak di atas dekat kemudi yang menampilkan nomor model dari 1 sampai 100, membuat motor ini menjadi spesial bagi pemiliknya


 kedua
MTT Turbine SuperBike – $150,000


motor ini tidak hanya mahal, tapi juga sangat cepat. motor ini, juga di kenal dengan sebutan Y2K Turbine Superbike, pemegang Guinness World Record untuk “Most Powerful Motorcycle Ever to Enter Series Production” turbin mesin di dalamnya di buat oleh Rolls Royce dan mampu mencapai lebih dari 300 hp. motor ini juga membanggakan Carbon Fiber Fairings, Kamera belakang dengan tampilan warna LCD, depan-belakang Radar detector dengan laser pengacak, pembakaran Smart-Start dengan satu sentuhan, dan banyak perlengkapan canggih lainnya. motor ini sangat popular si hollywood. Motor ini tampil dalam film Torque dan bahkan Jay Leno mempunyai satu!.


 ketiga
Icon Sheene – $160,000


Motor ini di buat oleh Andrew Morris untuk menghormati legenda juara British Grand Prix motorcycle "Barry Sheene", yang meninggal di tahun 2003 dengan umur 52. Sayangnya, motor ini hanya 52 dengan mesin 250 hp, motor dengan turbocharged 1400cc akan di buat, masing -masing di hiasi dengan permainan kartu yang di cat tangan oleh seniman yang sama yang mengecat helm Sheene, Mike Fairholme. Masing-masing motor ini akan di pesan, dan di sesuaikan untuk memenuhi keinginan unik pelanggan.


 keempat
Macchia Nera concept bike – $201,000


Dibuat dengan mesin Ducati 998RS, motor seniman dan teknisi italia ini bekerja untuk membuat motor super canggih dan mahal yang mampu di kenal sebagai “the ultimate track bike” yang simpel. Mesin Testastretta sangat pas dengan metal ringan dan alloy, seperti alumunium dan titanium, dan membuat motor ini sangat ringan. Pandangan dari samping Macchia Nera memperlihatkan pinggang dan komponen mesin, memberikan kesan minimalis selagi memberikan kesenangan tersendiri. Kita harus menambahkan bahwa motor ini sangat langka dan tidak di jual sembarangan, tapi jika anda ada uang sekitar 150,000 Euros (US $201,000) tergeletak untuk mainan mahal, maka mimpi anda akan menjadi kenyataan.


 kelima
Ecosse Titanium Series RR Limited Edition – $275,000


Motor mewah ini memiliki Titanium Chassis dengan coated carbon fiber bodywork dan roda. juga memiliki Fuel Injected, Intercooled, Supercharged 2,150cc dan mampu mencapai lebih dari 200 hp. Tempat duduknya bisa ergonomis dan bisa di atur. Motor ini juga di lengkapi dengan jam, di desain oleh pembuat jam dari prancis BRM, yang di buat untuk cocok untuk motor ini dan di ukir dengan nomor serial yang sama dengan pengapit stang dan piringan VIN. Motor ini terbatas hanya sampai 10 unit.


 keenam
Dodge Tomahawk V10 Superbike – $555,000


Reproduksi konsep motor Dodge's ini dianggap sebagai sebuah automotive sculpture, yang tidak bisa di pakai di jalan biasa di US. Sepuluh dari motor ini di ajukan oleh Neiman Marcus di dalam buku natal tahun 2003 mereka. Motor super Dodge Tomahawk V10 ini mempunyai sebuah 8,3 liter mesin(505 inci kubik), dan 10 silinder yang dapat membawa motor ini kecepatan maksimum lebih dari 400 mph. Motor 1500lbs ini mempunyai suspensi 4-roda tersendiri dan mampu mencapai sekitar 60 mph dalam waktu 2.5 detik.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Followers

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI SINI