HATI-HATI kalo belanja di MATAH*RI

Kamis, 23 Desember 2010

Quote:
gan, tadi kan ane nemenin mbak ane belanja ke matah*ri
mbak ane itu pengen beli sepatu, udah di kasih notanya sama pegawainya terus mbak ane nyuruh ane yang bayar ke kasir
ane kan di kasih duit 200ribu sama mbak ane (harga sepatunya 139ribu)
Quote:
nah pas sampe di kasir ane kasih tuh duit
taunya di susukin cuman 11ribu
ane protes sama kasirnya itu
eh dia bilangnya duit ane 150ribu
padahal jelas-jelas ane ngasih 200ribu
karena kesel ane akhirnya manggil mbak ane itu dan mbak ane juga bilang 200ribu
akhirnya setelah ada sedikit adu mulut masalah selesai dengan susuk di balikin 61ribu
untung aja duit ane balik 
Quote:
pesen ane kalo agan-agan belanja di MALL (gak cuman matah*ri aja)
jangan lupa bilang jumlah duit yang agan kasih sebelum tuh duit di kasih ke kasir supaya kasus seperti ane tidak terulang lagi
 

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Followers

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DI SINI